10 Penemuan Yang Mengejutkan dari Bawah Laut

10 Penemuan Yang Mengejutkan dari Bawah Laut

Lebih dari 71% Bumi tempat kita hidup, tertutup oleh air. Ada banyak trik menunggu di laut menunggu untuk ditemukan oleh manusia. Dari artefak, kapal karam, juga ke kota kuno, tersembunyi di bawah laut. Bebepara ada yang efisien ditemukan, ada yang masih menunggu waktu. Di bawah ini adalah 10 hal tidak biasa yang ditemukan di bawah laut.

10. Sungai Bawah Laut Di Laut Hitam

Biasanya orang tahu bahwa sungai ada di tanah, tidak ada yang berpikir bahwa ada sungai di bawah laut. Dia berpikir, di mana bisa ada air di bawah air. Namun itu memang ada. Para peneliti menemukan sungai di bawah laut, ini perlu menjadi salah satu eksplorasi bawah laut yang paling mengejutkan.

Itu terletak di Laut Hitam, sebuah sungai panjang yang bersembunyi sekitar 35 meter di bawah permukaan air Laut Hitam. Eksplorasi yang mengejutkan ini terjadi pada tahun 2010, serta menjadikannya sebagai sungai bawah laut pertama di dunia. Sungai bawah laut berasal dari air laut melalui Selat Bosphorus dari Laut Mediterania ke Laut Hitam.

9. Lingkaran Misterius Di Dasar Laut

Sebuah alien peninggalan atau sintetik, itulah yang dipikirkan seseorang ketika berkaitan dengan menemukan lingkaran misterius di bawah laut seperti yang tampak dalam gambar. Lingkarang yang bentuknya sangat istimewa bukan dibuat oleh alien sebagai individu berbicara, namun dibuat dari para penghuni dasar laut.

Pertama kali ditemukan pada tahun 1995 oleh penyelam scuba di Jepang. Sebuah lingkaran satu-satunya muncul menjadi topik diskusi oleh para ilmuwan selama bertahun-tahun. Bagaimana mungkin lingkaran terbentuk di dasar lautan? Sampai akhirnya, teka-teki itu diperbaiki. Lingkaran adalah hasil dari puffer yang dibuat. Ikan piffer jantan membuat lingkaran untuk menarik minat ikan buntal betina.

8. Kota Heracleion

Excavator Frank Goddia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menemukan Kota Heracleion. Heracleion adalah kota yang hilang yang akhirnya menjadi kesalahpahaman terhadap orang Yunani atau Thonis. Hasil usahanya dilunasi, kota Heraleion ditemukan. Terletak sekitar 46 meter yang tercantum di bawah permukaan air, di Aboukir Bay, Mesir.

Penemuan itu dengan cepat membuat dunia kecaman. Tidak ada orang yang menganggap kota mitologi Heracleion adalah sebuah kebenaran. Pada Heracleion City setidaknya 1.200 tahun tersembunyi di bawah air. Ketika ditemukan, dalam kerusakan Heracleion City juga ditemukan sejumlah bangkai kapal, jangkar, koin emas, dan sejumlah patung raksasa.

7. Kapal RMS Titanic

Kisah tenggelamnya RMS Titanic sangat menakjubkan. Saking senangnya, kisah tenggelamnya kapal pesiar mewah besar itu diangkat ke bioskop dengan judul Titanic. Dibintangi Leonardo DiCaprio dan juga Kate Winslet, film tahun 1997 mencapai kesuksesan dalam memperoleh peringkat tinggi.

RMS Titanic memiliki kapal, tenggelam pada April 1912. Baru pada tahun 1985, seorang kapten Angkatan Laut dan profesional kelautan sebelumnya, Robert Ballard, ditangani untuk menemukan bangkai kapal. Penemuan hebat ini menjadi penemuan paling bersejarah dan akhirnya menjadi gerbang pembuka dari apa yang terjadi dengan kapal.

6. Mekanisme Antikythera

Eksplorasi yang mengejutkan terjadi pada tahun 1901. Beberapa ekskavator, menemukan bangkai kapal di bawah air, di dekat Pulau Antikythera. Dari bangkai kapal yang menemukan sejumlah benda, salah satunya adalah barang antik 2.000 tahun, yang disebut Antikythera Mechanism. Suatu hal yang sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas permulaannya.

Antikythera Mechanism adalah kalender dan komputer 2.000 tahun yang seharusnya dibuat oleh orang Yunani kuno. Dari yang terungkap sebelumnya, para ilmuwan masih kewalahan mengklarifikasi masalah yang ada pada hal-hal tersebut. Baru diselesaikan, Antikythera Mechanism adalah jadwal sinar matahari dan bulan. Ini juga dimanfaatkan untuk menghitung mundur Olimpiade berikutnya.

10 Penemuan Yang Mengejutkan dari Bawah Laut

5. Pengobatan Romawi Kuno

Jika Anda sakit, tidak diragukan lagi Anda pasti akan pergi ke dokter. Dari dokter, setelah itu kita tahu sakit apa. Setelah itu, dokter akan menyusun obat resep yang perlu kita ambil di apotek. Masih seputar kedokteran, sejumlah ilmuwan Italia berusaha membuat kejutan dengan berhasil menemukan obat-obatan tua yang sangat tua.

Beberapa peneliti Italia ditangani untuk menemukan pil yang disimpan di kotak yang ditemukan di reruntuhan. Pil dan puing-puing itu terletak di lepas pantai Tuscany. Karena disimpan dengan rapat, pil ini masih dalam kondisi baik dan aman. Diperkirakan bahwa pil ini berumur 2.000 tahun dan juga digunakan untuk perawatan mata.

4. Palung Mariana

Sekitar 71% dari Bumi kita ditutupi oleh air. Dan juga, tidak semua orang ditangani untuk dijelajahi. Masih ada banyak rahasia yang belum terpecahkan di laut. Di antara misteri terbaik di bawah laut yang masih terus digali adalah Palung Mariana. Di mana kita mengerti, Palung Mariana adalah bagian terdalam dari laut, sekitar 10.994 meter di bawah permukaan air.

Kapan Palung Mariana ini ditemukan pertama kalinya? Palung Mariana awalnya ditemukan oleh HMS Challenger pada 23 Maret 1875. Parit terdalam di Bumi, pada saat itu, hanya beberapa yang bisa mencapai titik terendah sepanjang waktu. 26 Maret 2012, James Cameron dengan alat Deepsea Challenger, harus turun hingga 10.898 meter.

3. Crack Silfra

Sebuah lempeng tektonik yang memisahkan Amerika Utara dan juga Eurasia, lempeng pembagi ini disebut Silfra Crack. Lokasinya terletak di Danau Thingvallavatn yang terletak di Taman Nasional Thingvellir di Islandia. Karena pemandangannya yang luar biasa, Silfra Crack membuat scuba diving.

Jika Anda menyelam di Danau Thingvallavatn, Anda bisa melihat sendiri yang disebut Silfra Crack. Airnya sangat jernih dan dingin, perlu alat yang lengkap untuk menyelam ke bawah. Sejak eksplorasi Silfa Crack, kisaran antara benua, Amerika Utara dan juga Eurasia terus berkembang 2 cm setiap tahun.

2. Mesin Pesawat Kecantikan 11

Saturn V adalah nama roket yang digunakan oleh orang Amerika untuk mengirimkan astronot terbang ke angkasa. Roket-roket itu diproduksi oleh NASA antara 1967 dan 1973. Dari banyak roket, salah satunya adalah Apollo 11, yang digunakan oleh Neil Armstrong, Michael Collins, serta Edwin E. Aldrin untuk terbang ke Bulan.

Beberapa peralatan dari Apollo 11, longgar, dan tenggelam di lautan. Pada 2012, CEO Amazon, Jeff Bezos, melakukan eksplorasi untuk menemukan mesin Apollo 11 yang hilang di laut. Pada tahun 2013, ekspedisi berhasil. Perangkat yang diklaim dari pesawat Apollo 11 ditemukan di lepas pantai Florida, 4.267 meter di bawah permukaan air.

1. Kota Pavlopetri

Kota Heracleion bukan satu-satunya Kota yang Hilang yang terus-menerus menjadi percakapan orang-orang, terutama di Yunani. Masih ada 1 Lost City yang akhirnya menjadi pembicaraan di Kota Pavlopetri. Jika itu sebenarnya bukan karena satu bencana, ada kemungkinan bahwa Kota Pavlopetry masih ada di sana hari ini.

Diklaim bahwa penduduk Kota Pavlopetri adalah individu yang sangat canggih. Sampai suatu hari, gempa yang mengerikan menyebabkan Pavlopetri lenyap begitu juga ditelan lautan. Ketika ditemukan, Pavlopetri City pergi ke kedalaman 4 meter yang terdaftar di bawah permukaan laut. Diperkirakan bahwa usia kota ini mencapai 5.000 tahun.